Hobi ML, 5 Cewek Cantik Dan Sexy Ini Ternyata Kerap Gunakan Ini

twitter.con

Semakin hari kepopuleran game Moba android bernama Mobile Legends semakin naik daun. Game yang akrab di sebut ML ini memang sangat banyak penggemarnya. Tak hanya dari kalangan para pria muda, dari para wanita juga kecanduan dalam bermain game ML.

Yap, game yang menuntuk sebuah kerjasam dalam tim ini memang sangat asyik. Banyak keseruan yang hadir di dalam permain ini. Nah pada kesempatan kali ini, Pecandu Gadget akan sedikit berbagi informasi beberapa player wanita pada game ML yang memiliki kemampuan yang tak kalah hebatnya dengan para player pria. Penasaran siapa sajakah itu? Yuck simak daftarnya dibawah ini.

1. Vira
 referensi pihak ketiga

Perempuan berparas cantik dan manis ini ternyata ikut kecanduan bermain ML. yap, Vira memang kerap kali bermain dengan para youtuber laki-laki. Walaupun begitu kemampuannya tak kalah hebat lho. Vira kerap kali menggunakan hero mage yakni Eudora

2. Cindy Gulla
twitter.com

Wanita berparas imut ini ternyata sangat ganas ketika bermain ML. Cindy suka sekali menggunakan hero dengan role Marksman yakni Layla.

3. Anna Ladaina
youtube.com

Gamer wanita yang satu ini memang sangat unik. Yap, Anna bisa dikatakan merupakan player ML yang egois. Walaupun begitu, kemampuannya bisa di akui jempol sob. sama dengan Cindy, Anna juga suka menggunakan hero Marksman yakni Irithel.

4. Vania Delicia
referensi pihak ketiga

Vania merupakan seorang youtuber gaming. Ia pun kerap menguplod moment ketika bermain game, dan salah satu game yang kerap ia mainkan adalah game ML. Untuk kemampuannya sudah tak perlu di ragukan lagi sob, hero yang kerap ia gunakan adalah hero role Mage.

5. Artalita Jasmine
referensi pihak ketiga


Gadis cantik asal kota angin Majalengka ini memang tak mau ketinggalan sindrom game ML. Seperti pada umumnya player wanita, ia kerap kali menggunakan hero marksman yakni Miya.

Nah sob, itulah 5 cewek cantik yang kecanduan main game Mobile Legends. Lantas bagaimana menurut kalian? mau kah mabar dengan mereka? Berikan pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. terimakasih.



baca sumber

Comments

Popular posts from this blog

Korupsi Massal, 41 dari 45 Anggota DPRD Kota Malang Jadi Tersangka

Akhirnya Terungkap! Ini Penyakit yang Diderita Al Ghazali, Alat Kelaminnya Pun Ikut Kena!

Beberapa Manfaat Mandi Air Dingin bagi Kesehatan dan Kecantikan