Punya Wajah Imut dan Manis, Dosen Cantik ini Malah Ditembak oleh Mahasiswanya Sendiri

keepo.me

Seorang dosen cantik dari dari universitas UPN veteran, jakarta berhasil mencuri perhatian netizen baru baru ini. Namanya adalah Maria febyana christanti yang kini telah berumur 29 tahun.

Namun jangan sampai ketipu dengan umur si doi, soalnya ibu Maria ini memiliki wajah yang super imut banget. Dan nggak heran, dia telah menjadi idola di universitas tempatnya mengajar.

Saking imutnya dosen ini, sampai sampai Maria pernah merasakan pengalaman yang unik banget. Kala itu ada seorang mahasiswa yang terbilang cukup menyukai ibu satu anak ini, iapun memberanikan diri menyatakan perasaanya terhadap dosennya tersebut.

Namun anehnya, walau mengetahui Maria telah bersuami. Ia tetap mencintai Maria dan ingin menjadikannya sebagai kekasih "gokil banget kan".

Namun setelah mendapatkan pernyataan dari mahasiswanya sendiri, Maria tetap bersikap profesional dengan menolak secara lembut tanpa menyinggung, marah serta menyakiti perasaan mahasiswa tersebut.

Dengan fisik yang dimilikinya, banyak dosen dosen yang merasa berteman dengan seorang siswa SMA. Begitu pula dengan mahasiswa yang diajarinya, mereka merasa dibimbing oleh seorang siswa yang lebih muda dari mereka. Padahal kenyataannya, Maria jauh lebih senior dari pada yang mereka pikirkan.

Namun karena fisiknya yang terbilang awet muda, Mariapun mengatakan bahwa ia mendapatkan kelebihan dari hal tersebut. Karena kelihatan lebih muda, mahasiswa pun tak segan segan untuk curhat kepadanya. Mulai dari masalah akademis, kehidupan sehari hari, bahkan masalah percintaan mereka. Dengan begini, Maria lebih mengenal kepribadian mahasiswanya.

Oke teman teman, sekian artikel kali ini dan jangan lupa klik tombol ikuti yah.

See you and happy good day..



baca sumber

Comments

Popular posts from this blog

Korupsi Massal, 41 dari 45 Anggota DPRD Kota Malang Jadi Tersangka

Akhirnya Terungkap! Ini Penyakit yang Diderita Al Ghazali, Alat Kelaminnya Pun Ikut Kena!

Beberapa Manfaat Mandi Air Dingin bagi Kesehatan dan Kecantikan