Di Tanya Kabar Rumah DP 0 Persen,Anies geram dan Beri Jawaban Begini.Janji Tinggal Janji?

amp.tirto.id

Sepertinya sudah lama sekali kita tidak mendengar bagaimana kelanjutan Program dan janji kampanye dari Anies Baswedan yaitu tentang rumah murah yang di tujukan bagi masyarakat yang miskin dan belum mempunyai tempat tinggal yang layak.

Rumah Dengan DP 0 persen memang sesuatu yang sangat-sangat di tunggu oleh masyarakat kelas ekonomi bawah,namun sampai saat ini hampir tahun ke 2 masa jabatannya belum kelihatan rumah yang di janjikan tersebut,tidak heran banyak pihak yang meragukan janji Anies dan Sandiaga Uno tersebut.

Menanggapi tudingan banyak pihak yang mempertanyakan rumah tersebut,akhirnya Anies Baswedan pun buka suara.Dirinya pun mengatakan jika program tersebut terus berjalan,memang pemberitaan nya berkurang namun pembangunannya terus berjalan.

"Jalan terus kok. Begini, kalau tidak ada berita bukan berarti tidak ada pergerakan. Kalau kita tidak mengumumkan, bukan berarti tidak ada. Jalan terus. Dan justru kalau kita banyak berkabar, apa yang dikerjakan. Itu jalan terus," kata Anies,seperti yang di lansir Merdeka.com(06/09/2018).

Anies juga mengatakan jika penjualan akan segera di lakukan setelah semua pembangunan rumah Dp 0 persen itu telah rampung,namun Anies tidak bisa memastikan kapan pekerjaan itu akan selesai.

"Nanti begitu siap semua dibangun. Jangan khawatir,Itu program prioritas kok. Dan saya sampaikan itu didebat dulu,bulan Januari, saya sampaikan,DP Rp0 itu pengalaman pribadi saya ketika mulai di Jakarta, pindah ke Jakarta dari nol. Kalau dulu tidak ada support,tanpa DP mana mungkin saya bisa punya rumah. Jadi dari pengalaman pribadi itu,saya merasa banyak sekali nanti yang akan mendapat solusi yang sama," ujar Anies.

Seperti di ketahui,saat berkampanye kemarin pasangan Anies dan Sandiaga memang berjanji untuk mensejahterakan masyarakat kecil salah satunya adalah dengan memberikan kredit Rumah tanpa Dp,tentu saja sekarang banyak yang berharap dengan janji-janji tersebut.


Sumber: -merdeka.com(06/09/2018)
                -https://buc.kim/d/3VCc4G46kOIB

Comments

Popular posts from this blog

Korupsi Massal, 41 dari 45 Anggota DPRD Kota Malang Jadi Tersangka

Akhirnya Terungkap! Ini Penyakit yang Diderita Al Ghazali, Alat Kelaminnya Pun Ikut Kena!

Beberapa Manfaat Mandi Air Dingin bagi Kesehatan dan Kecantikan