Lihat! Ternyata Kota Palu Menggelar Pesta Beginian Sebelum Dilanda Tsunami dan Gempa

bangka.tribunnews.com

Belum selesai perbaikan infrastruktur pembangunan pasca gempa di Lombok, Indonesia kembali diguncang gempa. Kini giliran Kota Palu, Sulawesi Tengah yang dilanda bencana alam serupa.

Dilaporkan gempa bumi 7,4 skala richter dan gelombang tsunami menggungcang kota tersebut pada Jumat (28/9/2018) pukul 17.02.44 WIB.

Kota Palu terlihat porak poranda akibat tersapu oleh gelombang Tsunami, hampir sama dengan Aceh waktu itu.


Dilansir dari situs m.wowkeren.com, sehari sebelum terjadinya tsunami, pada Kamis (27/9), Kota Palu sempat mengadakan pesta perayaan HUT ke - 40 nya.

Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan instagram pribadi Wali Kota Palu, Pasha Ungu. Di dalam unggahan instagram pribadinya itu, terlihat Pasha dan beberapa rekan lainnya termasuk istrinya mengenakan pakaian adat mendatangi sebuah acara pesta perayaan.


“Upacara peringatan hari ulang tahun kota palu yang ke-40 yang dilaksanakan di halaman kantor pemerintah kota palu dan dirangkaikan dengan pengibaran bendera kebesaran 34 provinsi se-Indonesia di lapangan alun-alun vatulemo sebagai bentuk penguatan dalam perwujudan Bhinneka tunggal Ika dari palu untuk Indonesia.” Tulis Pasha dalam unggahan Instagramnya.


Selain itu, Pasha juga memperlihatkannya lewat Instastory miliknya, terlihat ia sedang berbincang dengan Wakil Wali Kota Palu, Hidayat. “Assalamualaikum Indonesia. Sekarang kita berada di persis di panggung Palu Nomoni” kata Pasha. “Ada acara apa malam ini?” tanya Pasha kepada Hidayat. “Pembukaan Pesona Palu Nomoni 3 Tahun 2018" jawab Hidayat.

Semoga saudara kita yang disana selalu ada dalam lindungan-Nya, dan semoga pemerintah segera menyalurkan bantuan-bantuan kepada korban.

Sumber : m.wowkeren.com
                  sumber 2

Comments

Popular posts from this blog

Korupsi Massal, 41 dari 45 Anggota DPRD Kota Malang Jadi Tersangka

Akhirnya Terungkap! Ini Penyakit yang Diderita Al Ghazali, Alat Kelaminnya Pun Ikut Kena!

Beberapa Manfaat Mandi Air Dingin bagi Kesehatan dan Kecantikan