Ruben Onsu Minta Dipertemukan Keluarga Jika Meninggal, Ada Apa Sebenarnya?

style.tribunnews.com

Presenter kondang Ruben Onsu sedang mengalami kegelisahan akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, ia dan keluarganya mengalami hal-hal mistis beberapa waktu yang lalu. Kini Ruben mulai mengetahui siapa yang melakukan hal mengerikan tersebut.

Dilansir dari situs Tribun News (1/10/18), awalnya Ruben dan istrinya Sarwendah mengalami gangguan di rumah. Tak hanya itu, anak semata wayangnya yang bernama Thalia juga demikian. Anak perempuannya itu dikabarkan diserang oleh makhluk hitam.

Ruben sudah mulai mengetahui pelaku yang ingin mencelakai mereka. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya @ruben_onsu (30/9/18), Ruben menyatakan hal tersebut. “Hari demi hari clue yang diberikan semakin kuat, tapi kami tak ada dendam dan niat membalas, aku maafkan dengan segala perbuatannya,” tulisnya.


Ia juga menambahkan keinginannya untuk bertemu dengan keluarga, yaitu istri dan anaknya, jika suatu saat harus meninggal. “Apa pun yang menjadi jalanku aku ikut mau-Mu Tuhan, aku belajar ikhlas, jika aku harus meninggalkan mereka, jagalah istriku dan anakku. Pertemukanlah kami dengan cara-Mu,” tambah Ruben, dikutip dari Kumparan (1/10/18).

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa "ikuti" untuk mendapatkan artikel (seleb & gosip) menarik lainnya serta "like" dan beri "komentar" yang membangun.


Comments

Popular posts from this blog

Korupsi Massal, 41 dari 45 Anggota DPRD Kota Malang Jadi Tersangka

Akhirnya Terungkap! Ini Penyakit yang Diderita Al Ghazali, Alat Kelaminnya Pun Ikut Kena!

Beberapa Manfaat Mandi Air Dingin bagi Kesehatan dan Kecantikan