Setelah Menikah Kartika Putri Kaget Dengan Permintaan Suami Yang Tak Mungkin Disanggupi

style.tribunnews.com

Menjadi seorang istri pastinya sentiasa ingin menjadi yang terbaik untuk sang suami dan saling menyanggupi apapun yang pasangan kita butuhkan.

Artis cantik yang kini telah menikah dengan seorang habib, yaitu Habib Usman sedang menikmati bahagianya menjadi pasangan suami istri yang mana kalanya dulu Kartika sempat ragu untuk menikah dengan sang habib.

Seperti pasangan suami istri pada umumnya, Karput sapaan untuk Kartika Putri memiliki keinginan untuk memiliki bayi kembar dari hasil pernikahan mereka.

Walau pada kedua belah pihak tidak ada yang memiliki keturunan kembar namun untuk zaman sekarang untuk memiliki anak kembar bisa untuk dilakukan dan Karput mengatakan hal tersebut tidak diizinkan oleh sang suami.

Dan pada dasarnya Karput mengatakan dari awal memang sang suami tidak berkeinginan memiliki anak kembar, tapi menurut Karput " Bismilah aja".

Tidak memiki keinginan anak kembar, namun sang habib membuat permintaan yang membuat Karput kaget dan tidak terpikirkan selama ini.

Rupanya sang suami memiliki keinginan untuk memiliki 11 anak, "Sebelas? Hah?" ucap Karput, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Aku bilang, 'Memang kucing sekali ngelahirin empat'."

"Kalau sebelas kan nggak mungkin, eh, tapi kan nggak ada yang nggak mungkin ya. Tapi gempor, ya?" lanjut Karput lagi. "Aminkan saja, iyain saja kalau suami, kan diiyakan saja dulu. Surganya kan di situ." sambung Karput lagi.

Kita doakan semoga apa yang mereka inginkan tercapai ya guys, dan langgeng hingga maut yang memisahkan.

Sumber by wowkeren.com
sumber 2

Comments

Popular posts from this blog

Korupsi Massal, 41 dari 45 Anggota DPRD Kota Malang Jadi Tersangka

Akhirnya Terungkap! Ini Penyakit yang Diderita Al Ghazali, Alat Kelaminnya Pun Ikut Kena!

Beberapa Manfaat Mandi Air Dingin bagi Kesehatan dan Kecantikan