Begini Kesaksian Sabudi, Nelayan yang Lihat Langsung Pesawat Lion Air JT610 Jatuh!

gatra.com

Pria tersebut bernama Sabudi (30) ia seorang nelayan Tanjung Pakis, Karawang. Ia mengaku melihat langsung kejadian jatuhnya pesawat Lion Air JT610 tersebut yang terjadi pada senin (29/10).


Sabudi menceritakan bahwa ia melihat secara langsung bagaimana pesawat tersebut menukik tajam dari ketinggian menuju lautan Karawang, ia juga mellihat pesawat tersebut berada di perairan kemudian oleng dan tenggelam.

"Pertama melihat pesawat berputar-putar menukik tajam dari ketinggian hingga masuk ke dalam lautan," kata Sabudi di lokasi pencarian, Selasa (30/10).


Ia pun membantah jika pesawat tersebut meledak sebelum mencapai perairan. Menurutnya pesawat tersebut baru meledak ketika mendarat dengan keras di perairan.

"Tidak ada ledakan atau percikan api saat pesawat jatuh, suara dentuman keras karena jatuh ke laut dan baru mendengar ledakan ," katanya.
Setelah mendengar ledakan yang jaraknya sekitar 200 meter dari titik pesawat jatuh, Sabudi langsung pulang melaut ke pantai. Ternyata di pantai sudah ramai banyak orang yang bicara tentang adanya pesawat jatuh.

"Untuk memastikan titik pesawat jatuh sempat dibawa polisi untuk menunjukkan titik pesawat jatuh," jelasnya.
Sabudi mengaku dirinya ikut bersama kepolisian untuk menunjukan lokasi pesawat jatuh tersebut, Ketika dilokasi ia melihat banyak serpihan pesawat yang mengapung serta beberapa potong bagian tubuh terlihat mengapung.


"Saya kembali lagi bersama polisi dan melihat potongan pesawat dan potongan tubuh dan barang-barang," terangnya.
Jatuhnya pesawat ini, bukannya hanya duka bagi keluarga korban namun juga duka bagi seluruh masyarakat Indonesia. Setelah sebelumnya Indonesia ditimpa bencana alam di beberapa daerah.

Semoga keluarga diberi ketabahan dan kesabaran..

Sumber: www.merdeka.com/peristiwa/saat-melaut-nelayan-mengaku-lihat-lion-air-berputar-putar-sebelum-jatuh-ke-air

sumber 2

Comments

Popular posts from this blog

Korupsi Massal, 41 dari 45 Anggota DPRD Kota Malang Jadi Tersangka

Akhirnya Terungkap! Ini Penyakit yang Diderita Al Ghazali, Alat Kelaminnya Pun Ikut Kena!

Beberapa Manfaat Mandi Air Dingin bagi Kesehatan dan Kecantikan